Header AD

Kenapa Harus Pilih ASUS ?


Perkembangan teknologi tiap tahun mengalami sebuah peningkatan tinggi, hal ini menyebabkan menyebabkan perusahaan- perusahaan teknologi berlomba-lomba mengembangkan teknologinya, agar mereka dapat dipercaya konsumen sehingga produk mereka akan laku dipasaran. Kali ini saya akan membahas perusahaan Asustek Computer Inc yang memiliki merk dagang ASUS. Perusahaan ini berbasis di Taiwan. Banyak sekali produk dari Asus terutama laptop atau Notebook yang memiliki daya tarik tersendiri. Berikut 10 alasan kenapa harus pilih Asus:

1. ASUS Eye Care Technology
Teknologi ini sangat berguna bagi seseorang yang berkerja menggunakan laptop/ notebook terlalu lama dapat menyebabkan sakit mata, sakit mata, mata lelah, dll. Oleh karena itu hadirlah teknologi ini, yang dapat dibagi dalam 4 mode yaitu:
-         Eye Care Mode adalah mode khusus telah dirancang untuk menjaga mata kita agar terhidar dari sakit mata saat melihat layar dalam waktu yang lama. ASUS Eye Care mode dapat mengurangi emisi cahaya biru hingga 30% (tergantung pada karakteristik dari panel LCD) sehingga mata Kita selalu dilindungi ketika Eye Care mode ini digunakan.
-         Normal Mode adalah mode stkitar untuk ASUS Splendid, dan dapat diubah dengan mudah ke mode lainnya.
-          Vivid Mode Dalam mode ini, Asustek Computer inc melakukan perhitungan dengan penyesuaian saturasi warna dari sebuah gambar untuk membuatnya terlihat lebih hidup dan bersemangat. Tidak seperti beberapa produsen yang hanya menambahkan lapisan saturasi warna di seluruh gambar, Asustek Computer inc memperhitungkan saturasi optimal untuk setiap pixel.
-       Manual Mode Dalam mode ini, Kita dapat dengan mudah menyesuaikan temperatur warna sesuai dengan selera Kita, dari kisaran -50 hingga +50, dengan menggunakan kontrol slider sederhana. ASUS Splendid akan bekerja sempurna jika Kita menghubungkannya dengan layar notebook ASUS lainnya sebagai layar kedua.

asus eye care

2. SonicMaster Technology
Teknologi berkaitan dengan Penempatan dan suara yang dihasilkan dari sebuah speaker. Teknologi ini memiliki 5 mode, yaitu:
-          Music Mode adalah mode yang akan membawa Kita pada pengalaman suara yang benar-benar hidup dengan tambahan yang minimal, sehingga apa yang Kita dengar adalah apa yang produser inginkan untuk Kita dengar.
-          Movie Mode Untuk mendapatkan pengalaman film yang menakjubkan, mode ini meningkatkan bass dan frekuensi tinggi untuk memberikan manfaat penuh dari semua efek suara yang kuat, dan akan membuat pengalaman seolah-olah Kita berada di dalam bioskop.
-          Gaming Mode.  Ketika Kita ingin meningkatkan setiap detail suara dalam game suara mesin dalam permainan balap, atau ledakan terdengar realistis di zona pertempuran. Dengan detail tata ruang tambahan pada Gaming mode, Kita akan dapat menikmati dunia imajinasi Kita sendiri.
-          Recording Mode. Kompresi pada rekaman yang buruk dapat terdengar begitu mengerikan, dengan bass yang buruk dan distorsi frekuensi yang tinggi. Recording mode akan memastikan bahwa semua kualitas rekaman Kita akan terdengar begitu sangat jelas dan seimbang.
-          Manual Mode. Jika Kita pengguna advanced, Kita bisa mengambil kontrol penuh pengaturan ICEPower graphic equalizer & menyesuaikan keseimbangan frekuensi audio sesuai dengan selera pribadi Kita. (tidak tersedia pada semua model).
asus sonic

    3. ASUS Tru2Life Technology
Teknologi tentang penyempurna video eksklusif yang mirip dengan yang ditemukan pada TV high-end. Menggunakan algoritma software cerdas untuk mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap frame video, sehingga video terlihat lebih jelas, lebih rinci, dan lebih realistis. Setiap saat komputer Kita mengirimkan sebuah frame video ke layar, ASUS Tru2Life menganalisis setiap pixel tunggal dalam frame dan mengoptimalkan kecerahan dan ketajamannya.
true2life

1 4.  ASUS SuperBatt Technology

Baterai merupakan sebuah hal yang penting dalam sebuah Notebook, baterai Asus mampu bertahan lebih baik walau sudah dilakukan pengisian ulang berkali-kali, baterai bocor sudah bukan masalah. SuperBatt Technology adalah teknologi keluaran Asus yang memberikan jaminan baterai akan lebih tahan lama hingga 2.5x !
Batrai asus
  
5.  ASUS Smart Gesture Technology
Smart Gesture mendukung hingga gerakan 4 jari di Windows 10, sehingga Kita dapat dengan mudah berpindah aplikasi, membuka Cortana atau Action Center hanya dengan menekan atau menggesekkan pada touchpad. Smart Gesture juga memiliki teknologi clever palm-rejection sehingga hanya jari Kita yang melakukan pengendalian. 
Smart gesture

    6.   ASUS Ergonomic Keyboard Design
Semua Notebook ASUS dirancang secara ergonomis dengan memperhatikan aspek Ergonomi design dan antrophometri manusia. Hal ini lah yang akan membuat kita akan tetap nyaman saat mengetik dalam waktu yang lama. Dengan ukuran penuh, serta chiclet design yang ditingkatkan dengan design jarak yang disesuaikan pada setiap lini nya, agar teroptimalisasi dan membuat keyboard lebih solid dan nyaman pada saat melakukan pengetikan. ASUS telah melakukan pengujian ketat pada system keyboard di setiap lini notebooknya, untuk memastikan keyboard ini dapat bertahan walau sudah digunakan lebih dari 10 juta kali pengetikan.
ergonomi keyboard


17.    ASUS IceCool Technology

Teknologi ASUS IceCool memberikan kenyamanan dalam menggunakan notebook berbeda dari yang lainnya, dengan desain komponen yang dirancang untuk meredam suhu panas yang tinggi pada saat notebook digunakan. Dapat mempertahankan suhu antara 28°C sampai 35°C lebih rendah dari suhu tubuh manusia pada umumnya. Dengan implementasi teknologi ini membuat rasa panas yang biasanya dimiliki Notebook lainnya, tidak ada pada Notebook ASUS. Sehingga membuat Kita dapat dengan nyaman menggunakan notebook ini dalam waktu yang lama.
icecool




18.    ASUS 2 Years Global Warranty
Dalam produk lain yang menwarkan garansi 1 tahun, lain halnya dengan Asus telah menawarkan garansi 2 tahun.

Garansi

19.    ASUS Super Hybrid Engine II Technology
ASUS Memiliki sebuah rancangan hardware yang mendukung penuh system Super Hybrid Engine II yang memiliki kelebihan yang sangat dibutuhkan bagi kebanyakan orang saat ini, berikut kelebihan dari Super Hybrid engine II:
Super Hibrid

110.    ASUS WebStorage 
       Teknologi ini seperti google drive, digunakan untuk penyimpanan seluruh data dalam notebook anda. 
   
    Sekian dari saya tentang kenapa kamu harus pilih asus, semoga bermafaat.




Kenapa Harus Pilih ASUS ? Kenapa Harus Pilih ASUS ? Reviewed by kangmas ulul pridias on Agustus 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD